Selasa, 30 Agustus 2011

Hari Raya Iedul Fitri Bagai Final Dan Sang Juara






▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬▬▬▬▬▬
S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
▬▬▬▬▬▬
Takbir berkumandang tandanya hari kemanangan,sebulan penuh kita melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.ta ubah nya sebuah perhelatan atau sebuah kompetisi pertandingan sepakbola.
Inilah sebuah analogi antara ibadah dan sebuah pertandingan sepakbola. Dimana pada awal bulan Ramadhan para peserta pertandingan yang di ibaratkan semua umat muslim yang  hendak berpuasa. Melakukan puasa dan solat tarawih begitu sesak memenuhi mesjid di setiap penjuru kota dan desa.
Tapi seiring berjalananya hari ,peserta pun muai berguguran,.dan setelah masuk di babak setengah kompetisi terlihat sekali posisi shaf atau barisan di tiap mesjid mulai menunjukan kemajuan dan menunjukan kebesaran, Maksudna maju dari tiap shafnya dan terasa besar keadaan mesjid karena ditinggalkan dari sebagian peserta pertandingan.sepuluh terakhir, semakin jelas siapakah para finalis yang berhak menyandang sebagai sang juara, dan terlihat pula beberapa strategi yang di atur guna mendapatkan pinalty yaitu malam seribu bulan/lailatul qodar, terhitung dari tanggal 17 Ramadhan dimana pada ssat itu merupakan tanggal turunnya Al-quran.
kedudukan mulai terbalik yang tersisa di masjid hanya para finalis yang segera mengakhiri kompetisi penuh ini dengan zakatul mal.tapi di luar sana maalah disibukan dengan zakatul Mall yaitu orang malah berjubel di setiap pusat perbelanjaan..
jadi di sini jelas siapakah pemenang dari sebuah kompetisi bulan Ramadhan yaitu peserta pertandingan yang mulai dari awal mengumpulkan poin,dan bermain stabil / istiqomah, bahkan senderung grafik peningkatan di sepuluh hari terakhir..dan dia lah yang berhak di sebut pemenang..
Bukan orang sibuk mempersiapkan beberapa kebutuhan untuk perarayaan hari raya. dengan baju baru dan segenap kue kue serta makana..

-semoga kita termasuk peserta yang berhak merayakan hari kemenangan ini.-




تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنٌِكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ اَللّهُمَّ اجٌعَلٌنَا مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚

Sεlαmατ hαŗi ŗαчα iεϑul ƒiτri.

1 Sчαωαl 1432H

♏iŋαl αidiŋ ωαlƒαiϑzin - ♏☺hoŋ ♏ααƒ lαhir dαŋ bατhiŋ..





\G/
double-G & Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar